Raih Emas Perdana Pada Cabor Menembak, Enos: Ini Suatu Kebanggaan

Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah, ST mengalungkan secara langsung medali emas kepada ketiga atlet menembak yakni Arif Kurniawan, Fendi Joko Setiawan dan Joko Novi yang berlaga di kelas Benchrest 25 Meter WRABG, Senin (22/11/2021).

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Perlahan tapi pasti perjuangan kontingen Kabupaten OKU Timur terus memperlihatkan kekonsistenannya dalam mengumpulkan medali pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Xlll Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Setelah meraih medali perunggu perdananya pada cabor basket 3 on 3 putri, kali ini kontingen Kabupaten OKU Timur meraih medali emas perdananya dalam cabor menembak di venue lapangan tembak Armed 15/105 Tarik Kabupaten OKU Timur.

Sebagai tuan rumah tentunya peraihan medali emas merupakan kebanggaan mutlak bagi atlet cabor menembak ini.

Untuk itu Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah, ST mengalungkan secara langsung medali emas kepada ketiga atlet menembak yakni Arif Kurniawan, Fendi Joko Setiawan dan Joko Novi yang berlaga di kelas Benchrest 25 Meter WRABG (beregu).

Namun tak hanya emas yang diraih oleh atlet OKU Timur cabor menembak, medali perak juga disabet oleh tim Nurulhuda, Yudi, dan Bertha.

Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST yang datang langsung menyampaikan rasa bangganya atas raihan medali emas ini.

Bahkan, Bupati juga memberikan support secara langsung kepada para atlet menembak tersebut.

“Alhamdulillah perolehan emas, pertama bagi OKU Timur tentu ini merupakan kebanggaan. Saya ucapkan terima kasih kepada atlet menembak,” kata Enos. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.