Vaksinasi Keliling Grab Polrestabes “GRES”, Jangkau Masyarakat di Pelosok Kota Palembang

Vaksinasi Keliling Grab Polrestabes “GRES”, Jangkau Masyarakat di Pelosok Kota Palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Grab berkolaborasi dengan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang menghadirkan program vaksinasi keliling “GRES – Grab Polrestabes” yang telah berlangsung pada 18 hingga 20 November 2021.

Dalam program ini, lebih dari 100 mitra pengemudi GrabBike dan tenaga kesehatan, memberikan vaksinasi bagi lebih dari 2.000 masyarakat yang berada pelosok Kota Palembang, yang berada di 14 wilayah yaitu Polsek Kertapati, Polsek Gandus, Polsek Plaju, Polsek Seberang Ulu I, Polsek Seberang Ulu II, Polsek Ilir Timur I, Polsek Ilir Timur II, Polsek Kemuning, Polsek Sako, Polsek Kalidoni, Polsek Sukarami, YAP Ballroom, Polsek Ilir Barat I, dan Polsek Ilir Barat II.

Read More

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Grab untuk mempercepat vaksinasi masyarakat di Sumatera Selatan, khususnya Palembang.

“Melalui sinergi ini, diharapkan dapat menyasar masyarakat Palembang hingga pelosok yang belum mendapatkan akses, serta mempermudah para lansia dalam memperoleh vaksinasi. Semoga inisiatif ini juga dapat menjadi semangat bagi masyarakat Palembang untuk bersama kita percepat herd immunity dan lalui masa-masa sulit ini.” ungkapnya

Siswantoro selaku Head of Public Affairs for Sumatera, Grab Indonesia, mengucapkan, sejalan dengan misi GrabForGood, kami turut senang dapat berkontribusi kembali dalam percepatan vaksinasi di Kota Palembang. Pihaknya secara proaktif mengerahkan armada kendaraan roda dua yang telah dilengkapi dengan layanan GrabProtect untuk vaksinasi dari lorong ke lorong demi membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan akses menuju pusat vaksin, serta mengurangi kerumunan dan risiko penularan bagi penerima vaksin.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Kota Palembang yang telah memberikan kepercayaan kepada Grab sebagai mitra dalam pelaksanaan vaksinasi keliling serta Polda Sumatera Selatan yang telah memberikan apresiasi kepada Grab. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi kami untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat di Bumi Sriwijaya sekaligus mendorong percepatan ekonomi daerah untuk Indonesia maju.” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.