Rabu, Fachmi Idris Dikukuhkan sebagai Guru Besar Unsri

Rabu, 27 Januari 2016
Fachmi Idris

Palembang, sumselupdate.com– Sesuai rencana besok, Rabu (27/1/2016), Fachmi Idris akan dikukuhkan sebagai Guru Besar bidang Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Ilmu Kedokteran Komunitas pada Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (Unsri). Acara pengukuhan tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Graha Sriwijaya Kampus Unsri, Bukit Besar Palembang.

Saat pengukuhan guru besarnya nanti, mantan Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang telah mengakhiri masa tugasnya per 31 Desember 2015 ini akan menyampaikan orasi ilmiah dengan judul “Bejana Berhubungan Permasalahan Kesehatan Nasional di Era Jaminan Kesehatan Nasional”.

Bacaan Lainnya

Adapun sub judul orasinya adalah “Rekanalisasi” Penyelesaian Berdasarkan Pendekatan Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Ilmu Kedokteran Komunitas Melalui Model Publik Privat Miks dan Model Public to Public di Dalam Sistem Pelayanan Kesehatan.

Berdasarkan undangan yang ditandatangani oleh Rektor Unsri, H. Anis Saggaff, acara pengukuhan guru besar (Profesor) ini akan dilakukan pada Rapat Senat Khusus Terbuka Unsri. (shn)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.