Pusing Gaji Kecil, Suwanto Maling Enam Celana Jeans di JM Palembang Square Mall

Tersangka pencuri celana diamankan, Minggu (13/3).

Palembang, Sumselupdaet.com –Pusing memikirkan gaji yang hanya memperoleh Rp60.000 per harinya membuat Suwanto (38) nekat maling sedikitnya enam celana jeans di Grand JM Palembang Square (PS) Mall Palembang.

“Kantung plastik sengaja dibawa dari rumah agar celana jeans hasil curian mudah untuk dimasukan dan disimpan,” ujar warga Jalan Serengam 1, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II Palembang, saat diamankan di Mapolsek IB II Palembang, Minggu (13/3).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, celana jeans itu akan dijual kembali dan uangnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, ketika akan keluar dari Grand JM ia telah diikuti satpam dan langsung diamankan satpam.

Sementara itu, Kapolsek IB I Palembang Kompol God P Sinaga, didampingi Kanit Reskrim Iptu Yahya Roni menjelaskan, tersangka ditangkap setelah ketahuan mencuri celana jeans sebanyak enam lembar di Grand JM PS Palembang.

“Ngakunya baru pertama kali. Tetapi kami masih melakukaan pengembangan apakah dia ini merupakan kelompok pencuri di mal atau bukan,” tutupnya. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.