Pulang Dari Hajatan, Efriyadi Temukan Istri Gantung Diri di Kamar

Kamar tempat Yusmania gantung diri. armizi/sumselupdate

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Yusmania (30), seorang ibu rumah tangga Dusun II, Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, ditemukan gantung diri di dalam kamar rumahnya, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Jasad korban ditemukan oleh Efriyadi (40) yang tidak lain adalah suami korban.

Kapolres OKU AKBP.Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan, penemuan jasad Yusmania saat suami korban, Efriyadi baru pulang dari hajatan saudara perempuannya.

Saat akan masuk kamar, pintu kamar terkunci dari dalam. Kemudian suami korban mengetuk pintu kamar.

Namun saat itu tidak ada jawaban. Lantaran tidak ada jawaban, suami korban curiga dan memutuskan untuk mendobrak pintu.

Namun betapa kagetnya suami korban, saat melihat istrinya sudah tergantung di belandar rumah panggung.

Jenazah korban saat disemayamkan di rumah duka.

Melihat kejadian yang tak disangka ini,  suami korban menjerit minta tolong. Mendengar jeritan suami korban, keluarga langsung berdatangan.

“Setelah dilihat oleh keluarga yang lain korban tergantung, lalu langsung diberikan pertolongan dengan cara memotong tali yang mengikat leher korban,” terangnya.

Selanjutnya, pada pukul 12.45 WIB, korban dibawa ke salah satu bidan yang ada di Desa Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

Setelah itu, korban dilakukan pertolongan pertama oleh bidan setempat, namun merasa tidak terbantu lagi, sehingga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Baturaja.

Begitu tiba di rumah sakit langsung dilakukan penanganan oleh tim medis, akan tetapi nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa yang menjadi motif korban mengakhiri hidupnya.

Anggota Polsek Lubuk Batang yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP, mendengarkan pengakuan saksi, mengamankan barang bukti, dan mengirimkan visum et repertum.  (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.