PT Grand Wijaya Persada Buka Rumah Sehat dan Praktek Dokter

Peresmin rumah sehat dan praktek dokter PT Grand Wijaya Persada

Palembang, Sumselupdate.com – Di tengah kondisi pandemi saat ini, praktek kesehatan semakin dibutuhkan, hal inilah yang mendasari PT. Grand Wijaya Persada membuka rumah sehat dan praktek dokter yang bisa digunakan para karyawan yang berjumlah ratusan orang dan juga diperuntukan untuk masyarakat umum.

“Pembukaan rumah sehat dan praktek dr. RR Dita Nurul Savitri ini kita ingin mempermudah karyawan PT. Grand Wijaya Persada yang berjumlah ratusan orang untuk mendapatkan akses kesehatan,” ungkap H Wijaya selaku Direktur Utama PT. Grand Wijaya Persada

Bacaan Lainnya

Rumah sehat Grand Wijaya Persada dan Praktek dr. RR Dita Nurul Savitri yang berlokasi di Jl. Pendawa No.50 Palembang juga bisa digunakan masyarakat sekitar untuk mendapat pengobatan.

“Selain diperuntukan untk karyawan juga bisa di gunakan untuk masyarakat umum, apalagi masyarakat sekitar wilayah tempat ini,” Ungkapnya

Rumah sehat Grand Wijaya Persada dan Praktek dr. RR Dita Nurul Savitri menyiapkan dokter dan tega medis selain menyediakan pengobatan juga tersedia bekerjasama apotek untuk mempermudah pasien.

“Kita menyiapkan dua dokter, dua bidan dan dua perawat, kita juga bekerja sama dengan beberapa apotek untuk ketersediaan obat untuk saat ini, sehingga mempermudah pasien yang datang berobat,” jelasnya.(**)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.