Praveen/Melati Juara All England 2020

Minggu, 15 Maret 2020
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juara All England 2020 (Foto: AP/Rui Vieira)

Birmingham, Sumselupdate.com – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti keluar sebagai juara All England 2020. Mereka mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak final.

Dalam pertandingan final All England di Birmingham Arena, Minggu (15/3/2020) malam WIB, Praveen/Melati harus bertarung tiga gim.

Bacaan Lainnya

Sempat kehilangan gim kedua, pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan kelima itu akhirnya menang 21-15, 17-21, 21-8.

Pertandingan berjalan ketat di awal gim pertama. Praveen/Melati yang sempat tertinggal kemudian memimpin tipis 11-10 saat interval. Sejak saat itu, mereka mampu menjaga keunggulan dan merebut gim pertama.

Praveen/Melati kembali memimpin saat memasuki interval gim kedua. Namun perolehan angka mereka kemudian terpaku di angka 13, sementara Dechapol/Sapsiree meraih enam poin beruntun untuk unggul 16-13.

Praveen/Melati akhirnya harus kehilangan gim kedua. Namun mereka ‘ngamuk’ di gim penentuan.

Di gim ketiga, Praveen/Melati langsung tancap gas dan unggul 11-3 saat interval. Mereka terus melaju dan merebut set penentuan dengan skor telak 21-8. (dtc/hyd)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.