Polres Muaraenim Bertekad Pertahankan WBK dan Raih WBBM 

Penandatanganan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Laporan : Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Polres Muaraenim mendeklarasikan dan penandatanganan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Aula Rupatama Polres Muaraenim, Senin (15/2/2021).

Bacaan Lainnya

Polres Muaraenim, yang sekarang ini berpredikat Wilayah Bebas dan Korupsi (WBK), dan tengah berupaya untuk dapat juga mencapai predikat WBBM dari penilaian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi.

Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar SIK mengajak seluruh personel, berkomitmen untuk selalu mempertahankan predikat WBK dan meningkatkan zona integritas menuju WBBM.

Sekaligus deklarasi Polres Muaraenim menuju WBBM.

Kegiatan Apel deklarasi dan penandatanganan Komitmen Zona Integritas Menuju WBBM tersebut, diikuti oleh para pejabat utama Polres Muaraenim dan Para Kapolsek di Jajaran Polres Muaraenim,

Waka Polres Muara Kompol Agung Adhitya Prananta, dan Kabag Ren Polres Muaraenim Kompol A Roni Romli yang mendampingi Kapolres Muaraenim, melakukan penandatanganan Komitmen Zona Integritas menuju WBBM dengan Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres Muaraenim.

Dalam amanatnya, Kapolres Muaraenim berharap agar seluruh Tim Pokja Pelaksanaan ZI menuju WBBM Polres Muaraenim tetap berkomitmen dalam meraih predikat tersebut.

“ZI menuju WBBM ini merupakan harapan kita, berawal dari Komitmen Kapolres untuk meraih WBBM dan diikuti seluruh personel Polres Muaraenim, untuk berkomitmen meningkatkan ZI menunju WBBM dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.