PKS Siap Kawal Pemilihan Wakil Bupati Muaraenim

Rapat kepengurusan DPD PKS Muaraenim

Laporan : Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muaraenim melaksanakan rapat kepengurusan baru bertempat di DPD PKS Muaraenim Desa Kepur Muaraenim, Sabtu (16/01/2021).

Bacaan Lainnya

Salah satu bahasan pada rapat itu ialah kesiapan PKS Muaraenim mengawal pemilihan kandidat Wakil Bupati Muaraenim yang akan datang.

Ketua Umum DPD PKS Muaraenim Jon Dries menyampaikan, Muaraenim memiliki wilayah luas, dengan sumber daya manusia dan alam yang melimpah.

Untuk itu, dirinya menyebut kekosongan jabatan Wakil Bupati saat ini jangan sampai menyebabkan pembangunan di kabupaten Muaraenim menjadi terhambat.

Menurut Jon Dries, pihaknya telah berkomunikasi dengan beberapa pimpinan parpol terkait pemilihan Wakil bupati Muaraenim, agar dalam pemilihan tersebut dilaksanakan secara transparan.

“Dengan demikian diharapkan terpilihnya Wakil Bupati Muaraenim yang kompeten, untuk pembangunan kabupaten Muaraenim yang lebih baik ke depannya serta melayani masyarakat,” ujarnya.

Dirinya pun mengungkap, PKS Muaraenim siap mengawal proses pemilihan Wakil Bupati tersebut di DPRD Muaraenim.

Untuk diketahui, kegiatan Rapat Kepengurusan Baru tersebut merupakan rangkaian kegiatan pelantikan pengurus baru DPD PKS Muaraenim 2020-2025.

Hadir pada kesempatan tersebut selain Ketua DPD PKS Muaraenim diantaranya Sekretaris DPD PKS Marutha Kristian, Marwiah & Kamaliyah selaku Ketua & Sekretaris MPD PKS Muaraenim, Syuryadi & H. Akwam selaku Ketua & Sekretaris DED PKS Muaraenim.

Selanjutnya Firdaus Anggota DPRD Prov. Sumsel F-PKS, serta Samudera Kelana & Hj. Titit Susanti Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim F-PKS.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.