Pipa Induk yang Pecah Sudah Diperbaiki, Distribusi Air Bersih Dijamin Normal

Kantor PDAM Tirta Musi Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi memastikan kerusakan pipa induk yang pecah di Jalan Soekarno-Hatta telah diperbaiki. Maka dari itu, dalam waktu 2×24 jam, distribusi air bersih ke 16 ribu pelanggan di wilayah layanan unit Alang-alang Lebar akan kembali normal.

Bacaan Lainnya

Kabag Humas PDAM Tirta Musi, Rosdianan mengatakan, lambannya perbaikan pipa induk transmisi berdiameter 500 mm yang berada di Jalan Soekarno-Hatta di dekat bengkel Isuzu lantaran berdekatan dengan tiang listrik bertegangan 20 kilovolt (KV) milik PLN.

Dikatakannya, pecahnya pipa induk PDAM yang terjadi pada Sabtu (9/1), disebabkan kontur tanah yang labil dan telah selesai diperbaiki teknisi PDAM pada Rabu (17/2), sekitar pukul 04.00.

“Distribusi air bersih mulai normal. Namun untuk kawasan paling ujung normalisasi distribusi air bersih paling lama memakan waktu 2×24 jam,” ujar Rosdiana ketika ditemui Sumselupdate.com di kantornya, hari ini.

“Jika dalam 2×24 nanti masih ada masalah dan keluhan terhadap layanan PDAM, saya harap masyarakat menghubungi call center kami di 35222 atau 369.699 untuk dapat segera ditindaklanjuti ” tambah Rosdiana. (fzn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.