Alex Noerdin: Bupati Silahkan Penuhi Janji Kepada Masyarakat

Rabu, 17 Februari 2016
Gubernur Sumsel Alex Noerdin

Palembang, Sumselupdate.com – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin usai pelantikan 7 bupati di gedung Palembang Sport Convetion Center (PSCC) meminta para bupati yang baru dilantik untuk memenuhi janji yang diucapkan sesuai visi misi masa kampanye karena masyarakat menunggu realisasi.

Selain meminta agar selalu ingat akan janji-janji, para bupati harus fokus untuk membangun daerahnya masing-masing dan jangan terlalu sering meninggalkan daerah tempat tugas untuk hal yang tidak begitu perlu.

Bacaan Lainnya

“Para bupati harus selalu berkoordinasi kepada gubernur untuk sama-sama membangun Sumsel menjadi provinsi terdepan di Indonesia,” kata orang nomor 1 di Sumsel ini, Rabu (17/02).

Alex menyampaikan bahwa potensi yang ada di Sumatera Selatan sebenarnya sangat memungkinkan untuk dikaksimalkan, namun semua hanya bisa dicapai kalau semua bisa bekerjasama demi kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut tugas yang sudah ada dihadapan adalah upaya untuk untuk sama-sama saling membantu mencegah kabut asap sesuai harapan pemerintah pusat dan daerah.

” Mari sama-sama kita saling membantu mencegah terjadinya kebakaran lahan dan serta membangun sumatera selatan”. Tutupnya. (adi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.