Peringati Hari Lalu Lintas, Kapolres Muratara Beri Tali Asih untuk Penyandang Disabilitas

Rabu, 15 September 2021
Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryant memberikan sembako kepada penyandang Disabilitas Heri Yanto (29) warga Rt 03 Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Sat Lantas Polres Musi Rawas Utara (Muratara) bagi sembako kepada penyandang disabilitas.

Bacaan Lainnya

Pembagian sembako kepada penyandang Disabilitas Heri Yanto (29) warga Rt 03 Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara tersebut dilakukan Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto. Rasa kepedulian tersebut dibagikan bertepatan memperingati Hari Ulang Tahun Lalulintas ke 66, Selasa (14/9/2021).

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.IK melalui Kasi Humas, AKP Rahmad Kusnedi, mengatakan pemberian itu sebagai tali asih kepada penyandang disabilitas. Apalagi penyandang disabilitas tersebut mempunyai potensi dan bakat di bidang seni.

“Sebagai Pemolisian dengan pendekatan Seni dan budaya dan wujud tali asih kepada Masyarakat Disabilitas yang mempunyai potensi dan bakat,”jelasnya.

Ditambahkannya tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang mempunyai keterbatasan fisik dan mental.

Kemudian memberikan kegiatan Positif dimasa Pandemi covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dampak dari Virus covid-19.

” Terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif dan terciptanya masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas dan patuh dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.