Perbaiki Pipa, PDAM Tirta Musi Palembang Hentikan Distribusi Air Bersih, Ini Wilayahnya

Proses pengerjaan perbaikan kebocoran jalur pipa 600 mm PVC di simpang Polda Sumsel, Jumat (7/2/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat yang tinggal di kawasan Pakjo, Talang Ratu, dan wilayah Sukabangun, Kota Palembang, Sumatera Selatan, siap-siap menampung airb bersih.

Pasalnya, manajemen PDAM Tirta Musi Palembang bakal menghentikan distribusi air bersih lantaran adanya pekerjaan perbaikan kebocoran jalur pipa 600 mm PVC di simpang Polda Sumsel, Jumat (7/2/2020).

Bacaan Lainnya

“Perbaikan di wilayah Simpang Polda memakan waktu 1X24 Jam bisa lebih, dikarenakan kondisi beton bertulang sepanjang enam meter,” kata Dirut PDAM Tirta Musi Palembang, pagi ini.

Ia mengungkapkan, perbaikan pipa ini tidak lain untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk mendapatkan air bersih. “Perbaikan pipa 400 MM tidak lain mengoptimalkan pelayanan air bersih,” tandasnya.

Proses pengerjaan perbaikan kebocoran jalur pipa 600 mm PVC di simpang Polda Sumsel, Jumat (7/2/2020).

 

Menurut dia, normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu ± 3X24 jam terutama untuk di daerah ujung pengaliran.

Untuk itu dia mengingatkan kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terkena dampak agar dapat dengan bijak menggunakan air bersih agar dapat mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran.

“Demikian pemberitahuan dari kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” katanya. (yud)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.