Pengunjuk Rasa Injak Bendera Israel, Kutuk Kekejaman Pada Rakyat Palestina

Bendera Israel dilintas kendaraan yang lalu lalang, pejalan kaki dan pengunjuk rasa.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Puluhan pemuda dari aliansi Pemuda Sumatera Selatan penuhi taman simpang 5 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel, Selasa (25/5/2021).

Read More

Aksi yang dilakukan oleh ratusan pemuda bukan tanpa sebab, mereka tergerak untuk membantu warga Palestina karena melihat kekejaman Zionis Israel.

Orasi pengunjuk rasa mengutuk kekejaman yang dilakukan Israel.

Dari pantuan Sumseupdate.com, masa aksi meletakkan bendera Israel ke jalan, sehingga terlindas oleh mobil yang lewat dan di injak masa aksi dan pejalan kaki yang lain.

“Hari ini kita lakukan aksi bela Palestina, dimana kita tahu hari ini kondisi Palestina yang hari ini dijajah oleh Israel,” kata Rangga Geni (23), koordinator lapangan Selasa(25/5/2021) saat ditemui di tempat.

Aksi bela Palestina.

Dikatakannya, sesuai dengan undang-undang di Indonesia, penjajahan di dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusian dan keadilan.

Selain itu, aksi flash mob dan penggalangan dana dilakukan oleh aliansi pemuda Sumsel, guna memberikan bantuan di Palestina. Rencananya hasil dari penggalaan dana tersebut akan langsung diserahkan kepada ACT Sumsel. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.