Penampakan Buaya Hebohkan Pegawai PT Semen Baturaja

Palembang, Sumselupdate.com – Karyawan PT Semen Baturaja Palembang dihebohkan dengan kemunculan seekor buaya di Dermaga JT 1 PT Semen Baturaja, Senin (16/7). Sontak, penampakan buaya tersebut menjadi perbincangan hangat di sekitar.

“Buayanya muncul Senin pagi sekitar pukul 9.00. Tapi beberapa kali juga muncul, kadang pagi, siang, sore, tidak tentu,” ujar Budi (39).

Read More

Lanjutnya, saat ia melihat buaya tersebut. Buaya langsung turun ke sungai. “Sudah 4 hari berturut buaya ini terlihat. Yang terlihat cuma satu. Tapi dari cerita teman yang kerja shift malam melihat ada sekitar 3 sampai 4 ekor,” jelas Budi.

Senada disampaikan, Doni Irawan ia sempat melihat penampakan buaya pada siang hari. “Baru sekali melihat buaya, pas jam istirahat makan siang. Untuk panjang hampir 2 meter lebih,” singkat Doni.

Sementara, Manager Media Relations PT Semen Baturaja Palembang, Gili membenarkan adanya kemunculan buaya di Dermaga JT 1.  “Ya, kemarin memang sempat ada laporan dari tim keamanan kita, ada beberapa buaya sempat terlihat di Dermaga JT,” ujarnya.

Dirinya mengimbau, kepada karyawan ataupun masyarakat sekitar untuk lebih berhati- hati karena perusahaan berbatasan dengan sungai yang memang notabene nya tempat ia hidup.

“Kedepannya untuk bersama-sama berhati-hati, apabila mendekati area sungai, dan dari informasi yang didapat, ada 4 ekor buaya yang terlihat dan tidak ada interaksi untuk menangkapnya,” pungkas Gili. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.