Pemuda dan Wartawan Harus Berperan Penting Bagi Pembangunan Kabupaten

Suasana coffee morning pengurus DPD KNPI OKU Timur dengan para wartawan.

Martapura, sumselupdate.com – DPD KNPI dan wartawan di Bumi Sebiduk Sehaluan menggelar silaturahmi atau coffee morning, Senin (24/12/2018). Keduanya membahas sinergi untuk mengambil peran dalam percepatan pembangunan di OKU Timur.

Ketua DPD KNPI OKU Timur Fenus Antonius melalui Sekretaris Supriyadi, mengatakan, kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk terus membagun silaturahmi antara KNPI dan wartawan yang bertugas di kabupaten OKU Timur.

Bacaan Lainnya

Selain itu pada kegiatan ini juga dibahas peran pemuda dan wartawan dalam ikut mendukung pembangunan di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan. Karena itu pemuda juga dituntut untuk mengambil peranan maupun kiprah sesuai dengan porsinya masing-masing.

“Pemuda dan wartawan memiliki peranan yang strategis dalam mendukung kemajuan suatu daerah,” katanya.

Dia juga menambahkan, pemuda juga harus berani mengkritisi kebijakan pemerintah yang dinilai kurang berpihak kepada masyarakat. Namun selain mengkritisi pemuda juga harus bisa mecarikan jalan keluarnya.

Sementara Ketua PWI OKU Timur Edward Ferdinant, SH, mengatakan, “Melalui coffe morning ini kita bisa saling bertukar pikiran mengenai apa saja program KNPI khususnya program yang menyentuh dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya. (Mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.