Pemecatan Bendol, Manajemen SFC Tak Satu Suara

Nasrun Umar (Manajer SFC) - Beny Dollo (Pelatih SFC) - Augie Bunyamin(Direktur Pertandingan dan Kompetisi PT SOM)

Palembang, Sumselupdate.com – Keputusan untuk memecat Beny Dollo dari kursi kepelatihan, rupanya tak membuat Manajemen Laskar Wong Kito tak satu suara. Setelah Presiden SFC Dodi Reza Alex mengaku akan mengganti Bendol, dan munculnya usulan nama dari Direktur Pertandingan dan Kompetisi Augie Bunyamin, yang mengusulkan beberapa nama, langsung mendapat bantahan dari manajer SFC, Nasrun Umar.

“Menyikapi pemberitaan belakangan ini, selaku manajer SFC saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan apapun terkait posisi pelatih SFC,” tegas Nasrun, Sabtu (2/4).

Bacaan Lainnya

Bila ada komentar dari pihak lain mengenai pemecatan Bendol dari kursi pelatih SFC, lanjut Nasrun, maka pihaknya menganggap itu hanya sebuah masukan untuk tim, dan belum menjadi keputusan resmi.

“Semuanya akan diputuskan bersama oleh seluruh jajaran manajemen klub. Saat ini fokus tim masih kepada laga perebutan 3-4 turnamen Piala Bhayangkara melawan Bali United,” lanjut Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi Provinsi Sumsel ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Pertandingan dan Kompetisi PT SOM secara gamblang menyebutkan, SFC dimastikan tidak lagi memakai tenaga pelatih Benny Dollo, yang dianggap sudah gagal membawa tim melaju ke partai final turnamen piala Bhayangkara.

“Jadi Bendol resmi kami pecat, dan mewakili manajemen SFC, saya mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kontribusi sejak bergabung dengan kita,” ujar Augie saat ditemui awak media, usai acara pelepasan suporter SFC, di halaman Mapolda Sumsel. (dek)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.