Zidane: Kemenangan El Clasico Sangat Emosional

Zinedine Zidane

Camp Nou, Sumselupdate.com – Real Madrid mencukur Real Madrid 2-1 dalam laga el Clasico di Camp Nou, Ahad (3/4) dini hari WIB. Atas kemenangan tersebut, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebutnya sebagai sangat emosional. Dengan kemenangan ini,  Zidane menyatakan hasil ini sangat membantu menaikkan mental juang timnya dalam menjelang perempat final Liga Champions.

Berlaku sebagai tamu di hadapan para pendukung El Barca tak membuat Cristiano Ronaldo dkk gentar. Mereka mampu mengakhiri laga dengan skor 2-1 melalui Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Bacaan Lainnya

Zidane meyakini bakal terjadi perubahan secara signifikan di laga tengah pekan melawan Wolfsburg di ajang Liga Champions.

“Kemenangan ini sangat emosional, karena diraih sebelum partai Liga Champions. Kami masih punya waktu empat hari dan kami akan beristirahat untuk kebugaran tim,” paparnya kepada AS, Ahad (3/4).

Pria yang juga sempat meraih sukes bersama Los Galacticos kala menjadi pemain tengah ini menambahkan bahwa kondisi fisik tim sebelum laga El Clasico tersebut sangat baik. (adm3)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.