Palembang Masih Memimpin Perolehan Medali Porprov XIII, OKU dan Muba Bersaing Ketat

Daftar Perolehan Medali Sementara Porprov XIII Sumsel.

Laporan: Alpian Patria Jaya

Baturaja, Sumselupdate.com – Memasuki hari kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan (Sumsel), kontingen Kota Palembang masih memimpin dalam perolehan medali sementara.

Read More

Dari data rekapitulasi Bidang Pertandingan, Senin (22/11/2021) pukul 21.00 WIB, kontingen Palembang meraih 19 medali emas, sepuluh perak, dan 13 medali perunggu.

Sedangkan di tempat kedua, tuan rumah OKU dan Musi Banyuasin (Muba) bersaing ketat dengan memperoleh masing-masing sembilan medali emas.

Namun OKU sukses menempatkan diri di posisi kedua setelah direkapitulasi medali perak unggul dengan mengoleksi sembilan perak, sedangkan Muba hanya enam medali perak.

Daftar Perolehan Medali Sementara Porprov XIII Sumsel.

Sedangkan di medali perunggu, OKU dan Muba masing-masing berhasil mengumpulkan tiga medali perunggu.

Di posisi keempat, diisi kontingen Lahat dengan delapan medali emas, tujuh perak, dan sembilan medali perunggu.

Untuk posisi lima direbut kontingen Ogan Komering Ilir (OKI) dengan enam medali emas, delapan perak, dan sembilan medali perunggu.

Diketahui bersama ajang Porprov XIII yang digelar di OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan digelar selama 21-28 November 2021 dengan mempertandingkan 38 cabang olahraga.

Porprov XIII resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru pada Minggu (21/11/2021) di kawasan Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.