Naik 27 Unit Angkot di Palembang Gratis

Sebanyak 27 unit angkutan kota (angkot) disiapkan untuk masyarakat Kota Palembang dan akan dilaunching Sabtu (11/6/2022).

Palembang, Sumselupdate.com – Sebanyak 27 unit angkutan kota (angkot) disiapkan untuk masyarakat Kota Palembang dan akan dilaunching Sabtu (11/6/2022).

Angkot yang identik berwarna merah ini siap beroperasi melayani masyarakat di dua rute. Angkot ini untuk mempermudah penumpang menuju stasiun LRT.

Read More

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang Aprizal Hasyim mengatakan, 27 unit angkot Musi Emas ini dilengkapi dengan fasilitas AC dan jumlahnya terbilang banyak.

“Angkot ini ada dan akan berhenti di tempat pemberhentian di halte/bus stop, dilengkapi dengan AC dan tanpa biaya tariff/gratis,” katanya, Kamis (9/6/2022).

Walikota Palembang Harnojoyo melihat penampakan angkot.

Angkot Musi Emas ini melayani di 2 rute, yakni Sematang Borang – Asrama Haji via Nurdin Pandji dan rute Perumnas Talang Kelapo – Asrama Haji – Talang Buruk via Kolonel Burlian.

“Diharapkan dengan ini akan semakin mempermudah meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan transportasi umum,” katanya.

Angkutan massal ini akan dilaunching pada 11 Juni nanti oleh Menteri Perhubungan. Angkot ini gratis, jadi silakan dimanfaatkan juga sebagai penghubung/feeder untuk naik LRT.

“Alhamdulillah terwujud angkutan massal gratis untuk masyarakat Palembang,” katanya. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.