MU Makin ‘Memble’, Cristiano Ronaldo Mau Cabut?

Cristiano Ronaldo

Manchester, Sumselupdate.com – Manchester United masih jauh dari kata memuaskan di bawah polesan Ralf Rangnick. Jika Setan Merah masih terus kesulitan, rumornya Cristiano Ronaldo mau cabut!

Teranyar, Manchester United kalah 0-1 dari Wolves di lanjutan Liga Inggris pada Selasa (4/1) dinihari WIB. Gol Joao Moutinho mengamankan tiga poin Wolves.

Read More

Wolves kini menempati peringkat kedelapan dengan 28 poin. Minus tiga poin, dari MU satu strip di atasnya.

Manchester United di bawah asuhan Ralf Rangnick masih belum terlihat menjanjikan. MU tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Para pemain Setan Merah jadi sorotan, terkait hasil yang belum maksimal. Salah satunya, Cristiano Ronaldo!

Dari 16 laga di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo baru bikin delapan gol. Ronaldo inkonsistensi.

CR7 begitu kesulitan menjebol gawang lawan. Terutama, jika lawan bermain menekan dan mengurungnya di dalam kotak penalti.

Dilansir dari Metro, ada rumor yang beredar soal Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ronaldo disinyalir belum puas dengan level permainan MU.

Maka disebut-sebut, Ronaldo tidak kerasan di Old Trafford. Ronaldo bisa jadi akan angkat kaki!

Akan tetapi, hal tersebut masih sebatas rumor. Cristiano Ronaldo sendiri diketahui dikontrak Manchester United sampai tahun 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Kabarnya sih, Ronaldo mau pihak klub mendatangkan manajer yang berkompeten seperti Zinedine Zidane. Tapi sepertinya, Ralf Rangnick masih dipercaya hingga musim ini tuntas. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.