Miris, Dua Remaja Dibegal di Siang Hari Dekat Polres OKU Timur

Dua remaja yang dibegal di Taman Pemkab OKU Timur yang bersebelahan dengan Polres OKU Timur, Minggu (23/8/2020) siang.

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Aksi kawanan begal semakin hari kian nekat dalam menjalankan aksinya.

Bacaan Lainnya

Jika selama ini kawanan perampok merampas sepeda motor korbannya di kawasan sepi, namun saat ini sudah berbeda.

Para pelaku kejahatan melakukan aksinya di tempat keramaian yakni Taman Pemkab OKU Timur dan bersebelahan dengan Polres OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Aksi perampokan sepeda motor ini dialami dua remaja Hes (15) dan MA (16), keduanya warga Kecamatan Jayapura, Kabupaten OKU Timur.

Tak hanya dirampok, kedua korban sempat disandera para pelaku yang memaksa untuk menyerahkan sepeda motornya dan satu unit telepon genggam, Minggu (23/8/2020), pukul 14.00 WIB.

Korban MA menuturkan, peristiwa nahas tersebut bermula ketika dia bersama temannya berjalan-jalan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat di tengah taman Komplek Pemkab OKU Timur.

“Tiba-tiba dua orang tidak dikenal menghadang kami pakai sepeda motor Honda Supra Fit. Lalu mereka memaksa motor dan HP. Terus saya bersama teman diminta ikut dan diturunkan di tempat yang berbeda”, ungkapnya.

Dari kejadian tersebut, korban menderita kerugian satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dan satu buah handphone.

Atas kejadian tersebut, MA mengaku sudah melapor ke aparat kepolisian terkait peristiwa yang mereka alami. Keduanya diantar oleh petugas Bhabinkamtibmas ke petugas Polres OKU Timur.

Terpisah, Camat Jayapura, Sugiarto yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian ini.

“Iya betul, kedua anak tersebut sudah ketemu semua. Sedangkan motor kedua korban masih dalam proses pencarian,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.