Diduga Bunuh Diri, Sepasang Kekasih Melompat Bersama ke Sungai Musi

Tim Polairud Polda Sumsel melakukan penyisiran di Sungai Musi guna mencari sejoli yang diduga hendak bunuh diri bersama, Minggu (23/8/2020).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com –  Diduga bunuh diri bersama, sepasang kekasih Meliana (17) warga Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB)  I Palembang dan Tegar (18), karyawan swasta melompat ke Sungai Musi di  Dermaga 9-10 Ulu Kecamatan SU I , Minggu (23/8/2020), sekitar pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Bripka AM Siregar Komandan Kapal 136 Kapo 30 Ilir Polairud Polda Sumsel mendapat informasi dari salah satu saksi Herman mengatakan, ada lelaki dan perempuan terjun dari dermaga kemudian melompat bersama ke Sungai Musi.

Usai mendapat laporan tersebut, kemudian tim Polairud Polda Sumsel  langsung ke TKP dan menyisir Sungai Musi.

“Kami ke dermaga mencari saksi yakni Amrizal dan Wahid yang saat itu sedang memancing. Wahid sempat ingin menolong kedua korban dengan bambu namun tudak dapat tertolong,” ujarnya.

Dikatakannya, informasi kedua korban memang sengaja melompat karena ada satu buah tas warna abu-abu ditinggal di fermaga.

Tim Polairud Polda Sumsel melakukan penyisiran di Sungai Musi guna mencari sejoli yang diduga hendak bunuh diri bersama, Minggu (23/8/2020).

 

“Tas tersebut berisi dua buah HP dan alat make up jadi saat ini tas sudah diamankan dan saksi sudah dimintai keterangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk identitas korban Meiliana dia ini masih duduk di bangku SMA kelas XII, sedangkan Tegar ini seorang karyawan swasta.

“Menurut keterangan orangtuanya keduanya ini merupakan sepasang kasih tapi untuk penyebab mereka terjun masih diselidiki,” pungkasnya.

Sementara Herman mengatakan, sebelum terjun ke Sungai Musi, sejoli ini sempat berpelukan lalu melompat ke sungai terbesar di Provinsi Sumatera Selatan ini.

“Kawan-kawan tadi nak nolong tapi dak tetolong lagi jadi aku ngubungi Pak AM Siregar,” jelasnya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.