Menyamar Jadi Penumpang Taksi Online, Dua Perampok Ditembak Polisi

Tangerang, Sumselupdate.com — Polisi menembak dua orang pelaku perampokan terhadap sopir taksi online di kawasan Kota┬áTangerang. Kedua pelaku merampok korban dengan menyamar sebagai penumpang.

“Dua orang tersangka dengan luka tembak pada bagian kaki, karena pada saat penangkapan kedua tersangka melawan dan mencoba melukai petugas,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan dalam keterangannya kepada detikcom, Sabtu (23/6/2018).

Bacaan Lainnya

Kedua pelaku yakni Sugiri Bagja Gumelar alias Giri (25) dan Egi Andri Lukman alias Egy (19). Keduanya disergap di Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (22/6).

Hary mengungkap, kedua pelaku melakukan perampokan terhadap korban Sugiarto (40) pada tanggal 10 Juni 2018 lalu di Jalan Lingkar Barat Alam Sutera Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Namun di perjalanan, pelaku menodongkan senjata api dan mengikat korban,” katanya.

Selanjutnya kedua pelaku menurunkan korban di tempat sepi. Sedangkan mobil korban dibawa kabur.

Setelah kejadian itu, korban melapor ke polisi. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya mendapatkan ciri-ciri pelaku yang terekam CCTV.

“Diperoleh hasil bahwa kedua pelaku bernama Giri dan Egy yang berdomisili di Cianjur, sehingga Tim Resmob melakukan undercover di sekitar daerah Cianjur dan pada Jumat (22/6) lalu diketahui mobil Avanza milik korban yang bernopol B-2049-BZB telah diubah menjadi D-1179-NIE.

“Kedua pelaku menggunakan mobil Avanza tersebut di Cianjur,” katanya.

Setelah mendapt informasi tersebut, polisi kemudian menyergap kedua pelaku. Namun kedua pelalu melakukan perlawanan hingga akhirnya polisi menembaknya.(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.