Mayat Mr X Ditemukan Membusuk di Bawah Stasiun LRT Jakabaring Palembang

Petugas mengevakuasi mayat Mr X yang ditemukan sudah membusuk di bawah stasiun LRT Jakabaring Jalan Gubernur H Bastari Kelurahan Silaberanti Palembang, Sumsel, Selasa (27/7/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus penemuan mayat tanpa identitas kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Kali ini mayat Mr X ditemukan sudah membusuk di bawah stasiun LRT Jakabaring Jalan Gubernur H Bastari Kelurahan Silaberanti Palembang, Sumsel, Selasa (27/7/2021).

Jasad tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh dua pegawai PT KAI bernama Wirawan Dimas Pratama (30) dan Fadil Ferdian Tama (31) yang saat itu sedang melakukan pengecekan stasiun LRT Jakabaring.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat.

“Saat itu kedua saksi sedang mengecek stasiun di TKP dan mencium bau menyengat dari bawah stasiun. Lalu mereka mendekati bau tersebut dan melihat sesosok mayat pria tak dikenal dalam keadaan telentang,” ujar Kompol Tri Wahyudi diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (27/7/2021).

Petugas mengevakuasi mayat Mr X yang ditemukan sudah membusuk di bawah stasiun LRT Jakabaring Jalan Gubernur H Bastari Kelurahan Silaberanti Palembang, Sumsel, Selasa (27/7/2021).

Kompol Tri Wahyudi menambahkan kedua saksi langsung menghubungi Polsek Seberang Ulu I Palembang dan memberitahukan perihal penemuan mayat tersebut.

“Setelah mendapat informasi penemuan mayat, anggota Polsek SU I dan Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara M Hasan untuk divisum,” katanya.

Menurut dia, hasil pemeriksaan awal terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Hingga kini jenazah korban masih dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.