Masih Jalani Perawatan, Rizki Belum Masuk Sekolah

Bocah Obesitas Rizki Rahmad Ramadhan Saat Dirawat.

Palembang, Sumselupdate.com – Kondisi berat badan bocah kelebihan berat badan bernama Rizki Rahmad Ramadhan yang terus bertambah hingga mencapai 120kg dan ditambah susahnya untuk bernafas, membuat ia  harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang untuk mengontrol berat badan.

Sejak dirawat mulai Senin (18/7),  Rizki terpaksa tidak masuk sekolah lantaran ia tak kuat berdiri dan untuk berjalan, selain itu dirinya harus menjalani perawatan medis secara intensif.

Bacaan Lainnya

Salia ibu Rizki Rahmad Ramadhan, Jumat (22/7) mengatakan, terus bertambahnya berat badan serta sulitnya untuk bernafas membuat ia terpaksa harus secara intensif dirawat di ruang paveliun Musi Elok RSMH Palembang.

“Rizki memiliki bobot badan mencapai 120kg, sehingga dirinya harus menjalani perawatan medis,” katanya.

Lebih lanjut pihak keluarga yang tinggal di Lorong Jati, Jalan Letnan Murod Talang Ratu, Kecamatan Kemuning Palembang ini, erharap agar kondisi kesehatan putranya lebih cepat pulih serta bisa pulang ke rumah.

“Saat ini pihak dokter telah memulai memeriksa kesehatan jantung dan kolestrol Rizki,” urainya

Pihak keluarga juga berharap agar Rizki cepat pulih sehingga nantinya dapat mengikuti pelajaran di sekolah tempat ia menimba ilmu, saat ini ia tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa nya lantaran masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.