Laskar Wong Kito Incar Poin di Agus Salim

Widodo C Putro (foto: goal.com)

Palembang, Sumselupdate.com – Meskipun bermain dihadapan ribuan pendukung lawan namun tidak membuat gentar Sriwijaya FC. Bahkan, Laskar Wong Kito membawa misi untuk terus melanjutkan trend positif dengan meraih hasil maksimal, dalam laga melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (15/7).

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro menyebutkan, anak asuhnya sudah siap tampil melawan Padang meskipun ada beberapa pemain yang absen namun tidak masalah karena sudah menyiapkan pemain pengganti yang tidak kalah kualitasnya.

Bacaan Lainnya

Terlebih, mereka membawa modal berharga dengan meraih kemenangan pada laga sebelumnya saat menjamu Persipura Jayapura beberapa waktu lalu. Untuk itu, WCP akan menginstruksikan anak asuhnya agar bermain maksimal dan tenang dalam membongkar pertahanan lawan.

“Target kita tetap mencuri poin dikandang Padang. Minimal 1 Poin kalau bisa tiga poin tambah bagu4,” sebut Widodo, Jumat (15/7).

Agar bisa mewujudkan raihan poin, eks pelatih Persela Lamongan ini akan menginstruksikan anak asuhnya agar menjaga penampilan dengan konsisten hingga akhir musim.

“Kita akan menjaga transisi permainan sendiri dan fokus sepanjang pertandingan agar bisa meraih poin di Balikpapan. Seluruh pemainb Padang akan kita waspadai terlebih ketika memasuki area pertahanan kita,” tegas dia.

“Minimal kita meraih satu poin saat melawan Padang nanti malam,” timpal manajer SFC, Nasrun Umar.(tra)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.