Targetkan Tiga Poin, Semen Padang Tonton Rekaman Pertandingan SFC

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar

Palembang, Sumselupdate.com – Demi tetap menjaga keangkeran Stadion H Agus Salim yang belum pernah merasakan kekalahan terhadap tim tamu, tim Semen Padang mencoba menonton permainan Sriwijaya FC untuk mencari kelemahan lawan agar bisa memberikan kekalahan bagi Laskar Wong Kito dihadapan publik sendiri.

“Kami sudah memantau permainan calon lawan di youtube pada beberapa laga terdahulu. Widodo merupakan tipikal orang pekerja keras dan begitu juga SFC sekarang,” sebut Nil Maizar, Jumat (15/7).

Bacaan Lainnya

Terlebih mantan pelatih Timnas tersebut mengaku, sudah sangat paham pola permainan SFC di bawah besutan Widodo C Putro yang merupakan rekan satu tim sewaktu mereka masih memperkuat timnas kualifikasi Olimpade pada tahun 1991.

Terkait itu,trio mantan anak asuhnya di Semen Padang seperti Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, dan Airlangga Sucipto yang juga bisa memberikan informasi kepada lawan. Nil menjawab tidak akan menganti gaya permainannya saat bertanding nanti.

“Ada plus dan minusnya mereka tau perminan kita dan kita tau seperti apa ketigannya bermain. Tapi jelas kita menargetkan kemenangan atas Sriwijaya,” tegas Nil.(tra)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.