Nil Maizar Tak Akan Berikan Pengawalan Khusus Bagi Pemain SFC

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar

Palembang, Sumselupdate.com – Menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Torabica Soccer Competion (TSC) 2016, di Stadion H Agus Salim Jumat (15/7) malam live SCTV pukul 21.00 WIB.

Tuan rumah Semen Padang akan berusaha tampil lepas dan fokus dengan permainan sendiri tanpa melihat gaya main lawan.

Bacaan Lainnya

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan, SFC memiliki pemain asing yang berkualitas mumpuni ditunjang dengan skill bagus pemain lokal mereka sehingga dia tidak akan melakukan penjagaan khusus kepada satu pemain dua pemain lawan saja. Mengingat, pemain-pemain lokal yang dimiliki SFC juga memiliki kualitas yang tidak kalah menterang.

Selain itu, mereka juga punya Firman Utina, ada juga Supardi, dan pemain lokal lainnya. Jadi, kami akan tetap bermain normal dan tidak hanya fokus pada satu pemain saja,” terang Nil Maizar, Jumat (15/7) siang.

Terlebih mereka sudah melakukan seluruh persiapan semua kebutuhan untuk menyambut tim penantang. Terlebih lagi empat kali laga kandang Semen Padang selalu membuat tim pedatang harus menunduk karena dibuat keok.

“Itu adalah modal kami selama bermain di kandang kita belum kalah. Tentunya baik untuk pemain dan suporter menjadi semangat kami untuk menghadapi SFC,” sebut pelatih asal Payakumbuh ini.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.