KPUD Muba Teken MoU Dengan RSUP Mohammad Hosein Palembang

Suasana penandatanganan kerjasama KPU Muba dengan RSUP Moh Hoesin.

Sekayu, Sumselupdate.com – Perjanjian kerja sama antara Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan RSUP Mohammad Hoesin Palembang akhirnya terjalin melalui PK Nomor 232/KPU-Kab/006.435410/IX/2016, Rabu (21/9/2016).

Penandatangan itu sendiri dilaksanakan oleh H Ahmad Firdaus Marvel’s SE,Msi selaku Ketua KPUD Muba dengan dr Muhammad Syahril, SpP, MPH yang menjabat Direktur RSUP Mohammad Hoesin Palembang.

Bacaan Lainnya

Acara ini sendiri disaksikan oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan H Aspahani, SE, MCak, Ketua Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Sumsel, HM Uyun, SPsi, serta Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Muba Andi, SE, MSi.

Ketua KPUD Muba, H Ahmad Firdaus Marvel’s mengatakan, dengan adanya perjanjian ini, pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani serta bebas penyalahgunaan narkotika secara defacto dan dejure resmi akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 27 September 2016.

“Dengan perjanjian ini, secara otomatis berapa pasangpun calon bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan diri, KPUD siap menerima dan melaksanakan proses dan tahapan termasuk siap pemeriksaan kesehatan ini. Semoga pilkada kita lancar dan sukses,” tutup Firdaus saat dihubungi Sumselupdate.com. (est)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.