Kinerja Nakes Tangani Covid-19, Ini Kata Bupati Mura

Apresiasi kinerja Nakes menangani Covid-19.

Laporan: Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Tenaga kesehatan (Nakes) Kabupaten Musi Rawas (Mura) diberi apresiasi oleh Bupati Mura, Hj Ratna Mahmud. Apresiasi diberikan karena Nakes sudah memberikan kontribusi bekerja selama 24 jam untuk penanganan Covid 19.

Read More

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Nakes yang ada di Kabupaten Musi Rawas dan mengapresiasi atas dedikasi Nakes selama ini dengan bekerja 24 jam yang tidak kenal lelah”, ungkapnya saat menemani Ketua PKK Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Vaksin Covid-19 Tahap II, Selasa (30/03/2021).

Dia menambahkan, pasien Covid-19 pada 2021 bertambah 85 orang. Rincinya Januari 54 kasus, Februari 14 kasus dan Maret 17 kasus. Artinya, trend penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Mura masih tidak menentu.

Bahkan, pada 2020 lalu ditemukan ada 363 kasus. Maka dari itu, dia, mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi, serta  mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Mulai dari menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Turut mendampingi, Asisten III Plt Kadis Kesehatan beserta jajaran, Kadis Kominfo, Kabag Prokopimda Plt Camat Muara Beliti, Kabid Kompublik Diskominfo, Kepala Puskesmas Muara Beliti. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.