Keterbatasan Dana, Lubuklinggau dan Muratara Tidak Kirim Atlet di Cabor Wushu  

Salah satu pertandingan di cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan tahun 2021 di OKU raya yang dimulai 21-28 November 2021.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) XIII Sumatera Selatan tahun 2021 di OKU raya yang dimulai 21-28 November 2021 mepertandingkan 36  cabang olahraga (cabor).

Read More

Namun dari sekian banyak cabor yang dipertandingkan, ada kabupaten yang tidak mengirim atletnya. Salah satunya Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas Utara (Muratara).

Dua kabupaten ini tidak mengirimkan atletnya di cabor  wushu yang pertandingannya digelar di Gedung Kesenian Baturaja Jalan Dr M Hatta Baturaja OKU pada Minggu (21/11/2021).

Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Sumsel Amad Yani mengatakan, dalam ajang Porprov XIII tahun 2021 hanya diikuti 15 dari 17 kabupaten/kota.

Artinya ada dua kabupaten yang tidak ikut yakni Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara.

Dua kabupaten ini yang tidak ikut ini menurut Ahmad Yani, karena keterbatasan dana buka karena atletnya belum siap.

Pertandingan cabor wushu digelar selama empat hari mulai 21-24 November 2021 di Gedung Kesenian Baturaja Timur OKU. Pertandingan dimulai dari pagi hingga sore hari. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.