Kenyataan di Balik ‘Kesepakatan’ Mourinho dengan Manchester United

Jumat, 12 Februari 2016
Jose Mourinho

Manchester, Sumselupdate.com – Kabar sudah adanya kesepakatan antara Jose Mourinho dengan Manchester United merebak semakin luas. Namun, belakangan muncul rumor berisi kenyataan di balik rumor persetujuan tersebut.

Tengah pekan ini, ada berita yang menyebutkan Mourinho telah menyepakati kontrak tiga tahun di Man United dengan gaji Rp 302 miliar per musim.

Bacaan Lainnya

Namun, Manchester Evening News menganalisis bahwa “kesepakatan” tersebut hanya akan tercapai setelah United dipastikan gagal finis di zona Liga Champions pada klasemen akhir musim ini bersama Louis van Gaal.

Tiket ke pentas antarklub terakbar Eropa itu bisa diperoleh melalui posisi finis di peringkat 1-4. Saat ini, United masih berada setingkat di bawah zona impian tersebut.

Koleksi 41 angka milik pasukan Van Gaal terpaut minus enam dari rival sekota, Manchester City, yang berada di peringkat ke-4.

Dengan 13 partai tersisa, United masih mungkin menyalip City dan masuk jajaran empat besar. Artinya, kedatangan Mourinho ke Old Trafford masih belum bisa dipastikan. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.