Usai Dipecat AS Roma, Jose Mourinho Dekati Klub Al Shahab

Penulis: - Senin, 22 Januari 2024
Mantan pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Roma, Sumselupdate.com – Setelah dipecat sebagai pelatih AS Roma, Jose Mourinho terus mencari-cari klub baru untuk ditangani. Sempat muncul kabar, agennya Jorge Mendes mengajukan Mourinho ke Napoli.

Terbaru, Mourinho dikaitkan dengan klub Arab Saudi, Al Shahab. Kabarnya Special One, julukan Mourinho sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Arab Saudi setelah dipecat oleh AS Roma pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Sky Italia menyebut Mourinho menginginkan jaminan Al Shabab bisa menunjukkan kekuatan keuangannya di Januari dengan mendatangkan lebih banyak nama pemain top.

Saat ini Al Shahab sudah diperkuat sejumlah pemain top, seperti Yannick Carrasco dan Ever Banega di skuad. Namun ini belum cukup bagi Mourinho.

Menariknya, jika Mourinho mencapai kesepakatan dengan Al Shabab sebelum Rabu, dia akan melakukan debutnya melawan mantan klubnya, AS Roma, pada Rabu nanti. Al Shabab dijadwalkan akan bertemu Roma dalam laga uji coba. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.