Unggahan Instagram Gareth Bale Bikin Jose Mourinho Naik Pitam

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (kiri) menyampaikan instruksi pada penyerang Gareth Bale (tengah). (Matt Dunham/POOLAFP)

London, Sumselupdate.com – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kesal dengan unggahan Gareth Bale di Instagram baru-baru ini. Mourinho mengatakan bahwa unggahan Bale tersebut salah besar.

Pada Selasa (9/2/2021) lalu, Gareth Bale membagikan foto sedang menjalani sesi latihan bersama Tottenham Hotspur. Dia pun menuliskan bahwa latihan berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

“Latihan yang bagus hari ini,” tulis Bale di akun media sosial Instagramnya, seperti dikutip dari Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com).

Dilansir dari The Guardian, Mourinho beranggapan bahwa, Bale seolah-olah siap ketika Tottenham bermain melawan Everton. Namun kenyataannya, sebelum laga tersebut, Bale mengatakan kepada Mourinho bahwa dia tidak merasa fit dan meminta tidak ikut dalam skuad.

Setelah kekalahan 4-5 Tottenham atas Everton, Mourinho pun mengklarifikasi. Mourinho menyebutkan, bahwa Bale absen karena menjalani pemindaian untuk mengecek apakah dirinya cedera atau tidak.

“Saya harus mengakui bahwa unggahan itu menciptakan sesuatu yang perlu diklarifikasi karena ada kontradiksi antara postingan dan kenyataan. Dia tidak enak badan dan meminta pemindaian, tapi tidak menunjukkan cedera,” ucap Mourinho.

“Mungkin postingan itu bukan tanggung jawabnya. Saya tidak tahu, tapi unggahannya itu sepenuhnya salah besar,” imbuhnya.

Sejak didatangkan ke Tottenham, Bale sendiri belum mendapatkan kepercayaan penuh dari Mourinho. Sejauh ini, Bale hanya bermain dalam enam pertandingan di Liga Inggris dan hanya mencetak satu gol saja.

Sementara itu, Bale dikabarkan masih akan absen di laga Tottenham selanjutnya. Tottenham sendiri akan menghadapi lawan berat, yaitu Manchester City pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.