Ngebut, Xenia Seruduk HR-V, Sopir Tak Sadarkan Diri

Kondisi mobil xenia usai kecelakaan.

Palembang, Sumselupdate.com – Terlalu asyik memacu kendaraan karena jalan yang lenggang, Tarmizi (29), warga Jalan Veteran, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, yang mengendarai Xenia warna silver nopol BG 1162 RR, menyeruduk mobil Honda HR-V Nopol BG 1918 QS dikendarai Maryadi (61), di Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sabtu (13/2) sekitar pukul 10.30 WIB.

Tarmizi terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Bari, karena mengalami luka disekujur tubuh, dan sempat tidak sadarkan diri. Sementara dua penumpang perempuan di mobil Xenia, menurut saksi mata kabur dari TKP usai kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media, Tarmizi mengakui, jika ia terlalu kencang memacu kendaraannya dari arah Jakabaring menuju ke Flay Over.

“Lalu, ketika dipersimpangan pasar Induk Jakabaring, mobil HR-V keluar dan saya tidak bisa menghindari mobil tersebut, hingga langsung menumbur body belakang sisi kanan mobil HRV,” terangnya, Sabtu (13/2/2021).

Sementara itu, Sopir mobil HR-V, Maryadi warga Jalan Silaberanti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring mengatakan, dirinya dengan istri baru pulang belanja di Pasar Induk Jakabaring.

“Sampai di TKP. Saya sempat melihat mobil Xenia dengan kecepatan tinggi. Lalu mobil tersebut menumbur belakang mobil saya. Setelah menumbur mobil tersebut banting stir ke arah kiri hingga menumbur trotoar dan terbalik,” ungkapnya.

Sementara itu warga yang melihat kejadian, Sonem (47) mengatakan, saat kejadian mobil xenia datang dengan kecepatan tinggi, hingga menabrak mobil pengendara lain.

“Setelah menabrak Mobil Xenia banting stir ke arah kiri dan menabrak trotoar ,sehingga mobil Xenia terguling,” katanya.

Selanjutnya, Sonem, bersama warga ada di TKP langsung mengevakuasi mobil Xenia.

“Waktu saya intip isi mobil Xenia ada tiga orang, dua penumpang cewek dan sopir cowok. Namun setelah kejadian dua penumpang mobil memecahkan kaca belakang mobil dan langsung kabur, sedangkan sopir di larikan ke RS Bari Palembang,” ujarnya.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin Rusdi membenarkan, adanya laka lantas antara dua pengendara mobil.

“Persitawa kecelakaan itu terjadi antara Mobil Xenia dan Mobil Honda HR-V. Sopir Xenia masih dirawat ke RS Bari Palembang sedangkan sopir HR-V tidak mengalami luka-luka, saar ini mobil Xenia sudah diamankan Pos pol Musi II,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.