Tak Kenal Lelah, Polsek Lembak Makin Gencar Gelar Operasi Yustisi

Memakaikan masker pada salah satu warga yang kedapatan tidak menerapkan protokes.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Jajaran Kepolisian sektor (Polsek) Lembak, Polres Muaraenim, bersama unsur tripika terus menggelar operasi Yustisi, yang kali ini menyasar Pasar Tradisional, Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, Minggu (13/2/2021).

Operasi protokol kesehatan ini, masih berkutat pada penerapan disiplin warga dalam penerapan protokol kesehatan seperti pemakaian masker. Bagi yang tidak menggenakan masker, maka petugas langsung memberikan masker.

Tak hanya itu saja, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan untuk dapat menekan dan melindungi warga dari Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Kita hari ini melaksanakan giat penegakan protokol kesehatan, sesuai instruksi Presiden dan Kapolri, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah hukum kita,” ungkap Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, Minggu (13/2/2021).

Diungkapkan Sigit, jika Polsek Lembak menerjunkan enam personel, dengan didampingi Koramil 0404-01 Gelumbang, Serda Wardi, serta unsur dari pemerintah kecamatan sebanyak tiga orang.

“Selain masker, kita juga memberikan handsanitizer untuk melindungi warga dari Covid-19,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.