Kasus Ribuan Peluru Ilegal, Polisi Masih Menunggu Hasil Uji Balistik

Sabtu, 30 April 2016
Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede

Palembang, Sumselupdate.com – Terkait pengembangan kasus ribuan butir peluru aktif serta dua pucuk pistol dengan tersangka Bambang Sugiharto (70) yang merupakan purnawirawan Polri berpangkat AKBP, Polresta Palembang masih menunggu hasil uji balistik.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, Sabtu (30/4), menjelaskan pengambilan contoh peluru yang saat ini tengah dilakukan petugas dari Labfor Polda Sumsel untuk melakukan uji balistik, penyidik hingga kini belum juga menerima hasil uji balistik tersebut.

Bacaan Lainnya

“Jadi kita belum tahu apakah peluru-peluru itu asli pindad atau bukan, karena penyidik masih menunggu hasil uji balistik dari Labfor Polda Sumsel,” ungkap dia.

Disinggung pengembangan di Jakarta tempat tersangka BS membelinya, masih diakuinya, di sana sudah ada tim dari Jakarta yang menanganinya, sedangkan Polresta Palembang fokus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka BS.

“Tim dari Jakarta yang melakukannya, sebelumnya kami sudah berikan seluruh informasi kepada mereka. Kalau penjualan di Jambi yang dilakukan tersangka BS sudah diurus oleh Polda Jambi,” tutur Maruly. (Man)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.