Kapolda Sumsel Dapat Sumbangan Rp2 Triliun Dari Aceh

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Di tengah kota Palembang yang masih memperpanjang PPKM level 4 hingga Agustus 2021 nanti, angin segar datang dari Kepolisian Resort Daerah Sumatera Selatan, Senin (26/7/2021) siang.

Read More

Darmawan asal Aceh yang diketahui bernama Alm Akidi Tio menyumbang uang senilai Rp2 Triliun untuk penanggulangan Covid 19 di Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan, dana tersebut diberikan oleh salah seorang keluarga yang dia kenal sewaktu masih tugas di Aceh.

“Dana tersebut diberikan oleh salah seorang keluarga yang saya kenal sewaktu masih tugas di Aceh, dan sekarang dia ingin membantu warga Sumsel yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolda kepada awak media, Senin (26/7/2021).

Menurutnya ini merupakan amanah yang cukup berat diberikan, ia menegaskan apabila dana tersebut dikomunikasikan dengan semua pihak, maka akan cepat tersalurkan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat.

“Kita akan berikan kepada warga yang berhak menerimanya,” katanya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut hadir juga Gubernur Sumsel H Herman Deru dan mengapresiasi bantuan tersebut.

“Sumsel dapat bantuan Covid-19, Dananya sekitar dua triliun rupiah,” kata Deru usai penyerahan dana hibah Covid-19 di Polda Sumsel.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.