Kanwil Kemenag Sumsel Beri Pembinaan di MAN 2 Lahat

Penulis: - Sabtu, 11 November 2023
Sosialiasi dan pembinaan peraturan perundang undangan Tahun 2023, kepada guru dan siswa di MAN 2 Lahat.

Lahat, Sumselupdate.com – Kabag Tata Usaha, Kanwil Kemenag Sumsel, H Abadil S Ag MSi, melakukan sosialiasi dan pembinaan peraturan perundang undangan Tahun 2023, kepada guru dan siswa di MAN 2 Lahat.

Dikatakan H Abadil, pihaknya memberikan pembinaan dan sosialisasi itu, agar setiap madrasah di Sumsel, dapat menerapkannya di madrasah masing masing.

Bacaan Lainnya

“Penting bagi setiap madrasah mengetahui peraturan yang berlaku saat ini, sebagai acuan dan pedoman dalam menjalankan roda pendidikan di madrasah,” kata dia, Jumat (10/11/2023).

Sementara itu, dikatakan Dra Hj Sumila, Kepala MAN 2 Lahat, pihaknya juga memastikan, setiap yang terlibat dalam struktur organisasi MAN 2 Lahat, merupakan mereka yang berkompeten dalam menjalankan tugas.

“Dalam sebuah madrasah kan banyak, ada dewan guru, ada Tata Usaha, nah kita tempatkan mereka yang berkompeten, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik, ditambah, adanya materi pembinaan dari Kanwil Kemenag Sumsel, lebih memperkokoh pengetahuan para stakeholder disini,” ujarnya.

Baca juga : MAN 2 Lahat Lakukan Sholat Ghaib dan Donasi untuk Palestina

Ditambahkan Sumila, bukan hanya itu saja, tenaga pendidik dan siswa diberikan apresiasi dan penghargaan, atas dedikasinya serta prestasinya.

Baca juga : Kepala MAN 2 Lahat Ikuti Penilaian Kinerja

“Kita sama sama berusaha memajukan madrasah, guru berinovasi mencurahkan jiwa raganya untuk mendidik siswa, sedangkan siswa mengabdikan diri mereka untuk terus belajar, mereka yang mempunyai dedikaai tinggi itulah, kerja kerasnya kita berikan apresiasi, untuk memberi motivasi yang lainnya agar terus berkarya,” tuturnya. (**).

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.