Kaca Mobil Dipecah Bandit Efendi Rugi Puluhan Juta, Apa Saja yang Hilang?

Korban pecah kaca membuat laporan.

Palembang, Sumselupdate.com – Efendi (49), warga Jalan Perum Puri Sejahtera, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk membuat laporan karena kaca depan sebelah kiri mobil nya sudah dipecah kawanan bandit, Jumat (26/4/2019).

Akibat kejadian ini korban kehilangan sebuah tas ransel berisi kunci rumah, kunci kantor, kunci brankas, buku tabungan, hard disk, Ipad Apple serta uang tunai berjumlah sekitar Rp40 juta.

Bacaan Lainnya

Kepada petugas Efendi menuturkan, kejadian yang dialaminya pada Kamis (25/4). Saat itu ia sedang mampir ke ruko miliknya di kawasan Jalan Lingkar Dempo, depan Ruko Maspion Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

“Kemudian saya parkirkan mobil di dekat ruko itu dan saya masuk ke dalam karena ada barang yang mau saya ambil,” ujarnya.

Usai mengambil barang dan kembali ke parkiran, ia mendapati kaca bagian depan mobilnya sudah pecah. “Melihat kaca mobil pecah, langsung saya cek dan ternyata tas saya sudah tidak ada lagi,” papar Efendi.

Sementara itu Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan korban dan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.