Demi Pulang Kampung, Pria Ini Nekat Pecah Kaca

Pelaku pecah kaca diamankan petugas.

Palembang, Sumselupdate.com – Demi pulang usai datang ke Palembang untuk menghadiri pemakaman orangtuanya, Junaidi (46) nekat memecahkan kaca mobil sebelah kiri milik Detje (42), untuk ongkos mudik ke Lingkungan Pintusinga, Desa Banjar, Senin (20/5/2019).

“Saya butuh ongkos untuk pulang ke Banjar, sisanya akan saya pergunakan untuk biaya sekolah anak. Saya kesini karena orang tua saya meninggal dunia, sudah beberapa hari dimakamkan. Saya khilaf, saya melakukannya sendiri dengan memecahkan kaca menggunakan busi. Setelah itu, saya ambil tas berisi uang dan handphone,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal saat korban bersama anaknya sedang beribadah di gereja. Sementara mobil jenis Innova tahun 2013 warna Silver Metalik di parkirkan Jalan Mayor Ruslan Samping Bank Indonesia pada Minggu (19/5).

Ketika selesai, didapati kaca mobil sebelah kiri sudah pecah. Satu tas berisi surat penting berupa ATM dan identitas diri korban, uang tunai sebanyak Rp1 juta, tiga unit handphone.

“Saya dan keluarga pergi sembahyang. Ketika pulang mobil sudah rusak parah. Mereka ambil tas berisi surat penting dan tiga unit handphone bersama kartunya. Saya berharap agar polisi, dapat segera menangkapnya,” ujar korban.

Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar Aliya S membenarkan penangkapan tersangka dengan sejumlah barang bukti. “Tersangka masih kita periksa intensif,” jelasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.