Pecahkan Kaca Mobil Sasaran Pakai Batu, Agung Diringkus Aparat

Palembang, Sumselupdate.com – Agung Ade Putra (27) bandit pecah kaca mobil yang melancarkan aksinya, Selasa (26/6) di Jalan Inspektur Marzuki Komplek Griya Mutiara, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang diringkus petugas.

Pelaku yang merupakan warga Perumahan Griya Tanjung Sari, Kelurahan Sukomoro, Kabupaten Banyuasin ini ditangkap aparat Polsek IB I Palembang oleh aparat kepolisian yang sedang melakukan patroli.

Read More

Saat itu mobil korban diparkirkan didepan rumahnya dimana di dalam bagian belakang mobil ada sebuah tas hanya berisi pakaian, lalu datanglah pelaku langsung memecahkan kaca mobil dengan menggunakan batu.

“Setelah pelaku melempar kaca mobil dengan batu lalu mengambil tas di dalam mobil berisi pakaian anak-anak. Korban mendengar suara pecahan kaca langsung keluar dan pelaku sudah melarikan diri.

“Kebetulan ada petugas yang sedang patroli di lokasi cepat saja petugas langsung menangkapnya beserta barang buktinya,” kata Kapolsek Ilir Barat I Kompol Masnoni, Rabu (4/7/2018).

Sementara itu, Agung mengelak telah melakukan pencurian dengan memecahkan kaca mobil korban. Dimana saat itu dirinya mau pulang dari bengkel tapi saat di jalan mobil korban mau menabrak nya.

“Aku cari mobil yang mau menabrak aku pas ketemu langsung aku pecah kan kaca nya. Memang aku salah sudah memecahkan kaca mobil, tapi tidak ada niat buat mencuri,” tukasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.