Kabur ke Palembang, Pembunuh Bayaran di Lahat Ditangkap Polisi

Yedi Wandra (30), pelaku pembunuh bayaran di Jalan SP 1, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

Palembang, Sumselupdate.com – Melarikan diri ke Kota Palembang, akhirnya Yedi Wandra (30), pelaku pembunuh bayaran di Jalan SP 1, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat pada Juni 2016 lalu berhasil diringkus Satreskrim Polresta Palembang.

Tersangka yang merupakan warga Desa Suka Merindu, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat berhasil diringkus petugas saat tengah bekerja di pecel lele yang berada di kawasana Jalan Veteran Palembang, Senin (18/7) malam.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari adanya penemuan korban yang tewas dengan luka tusuk di punggung dekat leher yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

“Setelah dilakukan penelusuran, Satreskrim Polres Lahat langsung koordinasi dengan Satreskrim Polresta Palembang, karena pelaku lari ke Palembang,” jelasnya, Selasa (19/7).

Masih dikatakannya, usai tersangka pembunuh bayaran ini tertangkap, selanjutnya tersangka akan diserahkan ke Satreskrim Polres Lahat untuk ditindak lanjuti.

“Akibat ulahnya, tersangka yang melakukan pembunuhan berencana bakal dijerat Pasal 340 KUHP,” tutupnya. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.