Jelang Porprov, IPSI OKU Selatan Targetkan Cetak Atlet Terbaik Asli Putra Daerah  

Rapat Koordinasi Pengurus IPSI Kabupaten OKU Selatan dalam rangka persiapan Porprov XIII tahun 2021 di Kediaman Ketua IPSI OKU Selatan Sholehien Abuasir, Senin (15/3/2021).

Laporan:  Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Menjelang diselenggarakannya kegiatan paling bergengsi di bidang olahraga Provinsi Sumatera Selatan yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII tahun 2021 mendatang, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten OKU Selatan yang diKetuai Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi melaksanakan rapat koordinasi

Bacaan Lainnya

Rapat yang berlangsung di kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir didampingi Sekretaris Umum Kuswanto STP serta pengurus harian IPSI dan beberapa ketua perguruan yang tergabung dalam IPSI di Kabupaten OKU Selatan, Senin (15/3/2021).

Ketua IPSI OKU Selatan Sholehien Abuasir tampaknya tak mau kehilangan momen untuk menorehkan sejarah merebut medali emas guna mengharumkan nama baik Kabupaten OKU Selatan.

“Harapan saya semoga IPSI di Kabupaten OKU Selatan ini bisa mencetak atlet-atlet terbaik dari putra daerah asli OKU Selatan sehingga bisa bermain di kancah nasional, dan bisa mengharumkan nama kabupaten OKU Selatan,” kata Wabup.

Sholehien Abuasir berharap pencak silat bisa menyatukan dari beberapa perguruan yang ada di OKU Selatan sehingga tidak ada konflik konflik yang terjadi di OKU Selatan semuanya bisa rukun dan damai.

“Dengan IPSI kita jadikan media untuk saling silaturahim saling asah asih asuh antar perguruan, sehingga bisa memajukan pencak silat terutama di OKU Selatan yang mana pencak silat ini adalah warisan leluhur dan asli dari Indonesia,” ucap orang nomor dua di Bumi Serasan Seandanan ini.

Catatan Sumselupdate.com jika OKU Raya (OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan) ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov Sumsel XIII tahun 2021.

Di mana Opening (pembukaan) dan Closing (penutupan) dilaksanakan di Kabupaten OKU Selatan. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.