Jasad Mr X Ditemukan di Sungai Lematang, di Bagian Leher Ada Luka Diduga Bekas Tusukan

Proses evakuasi jasad Mr X di Sungai Lematang.

PALI, Sumselupdate.com – Penemuan sesosok mayat laki-laki di pinggiran Sungai Lematang tepatnya berada di Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Selasa (8/1/2019) sore menghebohkan warga setempat.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sofyan Ardeni mengungkapkan temuan jasad yang ini dilaporkan ke pihaknya oleh Gopar (60) warga setempat. Namun hingga kini jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut belum diketahui identitas.

Bacaan Lainnya

“Pertama kali melihat jasad tersebut adalah saudara Redho (28) yang sedang berada di pinggir sungai Lematang, jasad tersebut terlihat dekat mesin penyedot pasir. Setelah itu Redho memberitahukan Andra dan Rudi yang langsung meminggirkan mayat ke pinggir sungai sekira 150 meter dari TKP awal,” ujar Sofyan.

Sofyan juga menerangkan, pihaknya langsung mendatangi TKP sesaat menerima laporan dari warga. “Kita langsung memintai keterangan saksi dan mengevakuasi jasad untuk dilakukan visum,” jelas Kapolsek.

Diterangkan Sofyan, korban ditemukan dengan berpakaian kaos yang ada tulisan sawah putih dengan menggunakan celana pendek hitam abu-abu dengan luka di leher diduga bekas tusukan, sehingga dugaan sementara merupakan korban penganiayaan. “Saat ini korban berada di kamar jenazah RSUD Muaraenim. Bila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat datang ke rumah sakit,” beber Sofyan. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.