Investasi Rumah Takkan Rugi, Perumahan Tanjung Enim Green Land Siapkan Rumah Impian

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Investasi yang selalu sangat menjanjikan salah satunya investasi rumah. Banyak orang melakukan hal ini lantaran ketika akan menyimpan uang tunai akan habis terpakai. Selain itu tidak akan ada penambahan nilai, berbeda dengan harga rumah yang setiap tahun selalu naik.

Read More

Atas dasar inilah mengilhami PT Triyasa Ageng Arta menawarkan perumahan bagi yang ingin berinvestasi di Perumahan Tanjung Enim Green Land yang beralamat di Jalan Mangga desa Lingga kecamatan Lawang Kidul Muaraenim tepat berada di belakang kantor United Tractors (UT) Tanjung Enim.

Direktur PT Triyasa Ageng Arta Andika Dian Pramana menyampaikan, perumahan Tanjung Enim Green Land ini, merupakan perumahan non subsidi dengan type dan spesifikasi bangunan khusus sesuai dengan keinginan pemesan.

“Untuk Perumahan Tanjung Enim Green Land ini adalah rumah non subsidi, maka itu dari type dan bentuk kita sesuaikan dengan pesanan. Namun untuk harga normal untuk type 36 kita mencapai Rp250 jutaan. Akan tetapi tahun ini kita adakan promosi khusus dengan harga Rp200 juta, jadi ada potongan harga sebesar Rp50 juta bagi yang mesan dalam waktu dekat ini,” ujar Andika, Rabu (22/09/2021) pada media ini.

Dijelaskan Andika, Perumahan Tanjung Enim Green Land ini memiliki kontruksi yang kokoh dan spesifikasi yang nyaman, hingga sangat cocok bagi yang ingin berinvestasi.

“Spesifikasi perumahan kita ini cukup kokoh, karena kita pondasinya menggunakan cor batu kali, dengan struktur beton bertulang, kemudian dinding batu bata, atap baja ringan dengan metal pasir, paltfon gypsum, sementara kusen pintu dan jendela maupun daun pintu serta jendelanya kita gunakan kayu kelas II, dengan closet jongkok, berupa fasilitas air PDAM atau sumur, serta listrik 900 Watt untuk type 36, 1300 Watt untuk type 54, dan 2200 watt untuk type 84,” beber ketua Komisariat REI Muara Enim ini.

Namun, lanjut Andika terdapat perbedaan harga dan spesifikasi bangunan kalau berbeda type.

“Terkait harga dan spesifikasi tadi itu secara keseluruhannya, Namun kalu terkait type nya berbeda harga dan spesifikasi. Kalau type 36 harga normal Rp 250 juta, type 54 seharga Rp375 juta, dan type 84 seharga Rp675 juta dengan tenor 5,10, dan 15 tahun angsuran. Namun dari semua type itu terdapat potongan harga sebesar Rp50 juta untuk promo kita yang booking dan pesan di bulan ini,” pungkasnya.

Diketahui, perbedaan pada bangunan type 54 dan 84 selain tegangan listriknya yakni  lantai geranit dan kloset terdapat kloset jongkok dan kloset duduk.

Bagi yang ingin berinvestasi rumah sialakan hubungi kontak Pemasaran Perumahan Tanjung Enim Green Land di no telpon 0813-6719-3001 atau di akun Facebook PT. Triyasa Ageng Arta. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.