Horor! 7 Perampok Beraksi di Jalinsum Lubuklinggau Sumsel: Keluar dari Semak-Semak, Hadang Pengendara Mobil

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Aksi perampokan terjadi, tepatnya di jalan lintas timur (Jalintim) Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Aksi tersebut terekam oleh pengendara lain dan viral di sosial media, dan salah satunya dibagikan oleh akun @linggauterkini.

Diketahui pelaku berjumlah tujuh orang.

Bacaan Lainnya

Dari video yang direkam oleh pengendara yang berada di belakangnya, diketahui peristiwa tersebut terjadi pagi hari. Jumlah perampok mencapai tujuh orang dengan membawa senjata api rakitan dan balok kayu.

Perampokan tersebut baru diketahui terjadi Jalinsum Desa Batu Bandung Kecamatan TP Kepungut Kabupaten Musi Rawas (Mura) Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 wib.

Diketahui jika korban dalam perjalanan dari Lubuklinggau menuju Desa Tabang Dendang Kecamataan Muara Saling Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

Terlihat pelaku menghadang kendaraan korban dengan cara melintangkan balok kayu di jalan lintas Sumatera lalu saat korban berhenti, pelaku yang berkisar tujuh orang keluar dari semak-semak tinggi langsung menghadang dan mengancam.

Terlihat pelaku pun memukul korban dan saksi menggunakan sepotong kayu yang kemudian pelaku yang menggunakan senpi rakitan laras pendek dan parang.

Pelaku memaksa korban menyerahkan barang-barang milik korban lalu pelaku kabur sehingga meninggalkan tempat kejadian menggunakan sepeda motor Honda ke arah Empat Lawang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait tentang kejadian tersebut. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.