Heboh Laka di Depan Rumdin Bupati Muba, Usai Tabrak Motor, Rush Hantam Pohon, 4 Terluka

Mobil Toyota Rush ringsek berat usai terlibat kecelakaan di Jalan Kolonel Wahid Udin tepatnya persimpangan depan Rumdin Bupati Muba, Minggu (26/7/2020).

Laporan: Edi Setiawan

Sekayu, Sumselupdate.com – Sebuah kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Kolonel Wahid Udin tepatnya persimpangan depan Rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (26/7/2020), pukul 13.30 WIB, menghebohkan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Lakalantas ini melibat mobil Minibus Toyota Rush BG 1548 AP yang dikemudikan M Yunus bin Bondan, pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang ditunggangi Nopri Romadhon bin M Umar Sukur, dan warung makan di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, baik sepeda motor maupun mobil mengalami kerusakan parah.

Sedangkan pengemudi mobil dan motor serta dua warga yang duduk di warung bernama Deni Efendi dan Danu Arta mengalami luka sehingga harus mendapat perawatan intensif di RSUD Sekayu.

Kondisi sepeda motor ringsek berat.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem K melalui Kasat Lantas AKP Candra Kirana mengatakan, kecelakaan ini bermula sepeda motor yang dikendarai Nopri Romadhon melaju dari arah Petro Muba ke arah Simpang Muara Teladan.

Setiba di tempat kejadian perkara tepatnya di persimpangan depan Rumdin Bupati, sepeda motor ditabrak dari samping begitu keras oleh mobil Rush yang melaju dari arah Tugu Bintang ke arah Simpang Empat Balai Agung.

Usai menghantam motor, mobil Rush tersebut terus melaju dan oleng ke kiri jalan. Kemudian, menabrak pohon yang ada di bahu kiri jalan arah Simpang Kelurahan Balai Agung.

Tak sampai di situ, mobil Rush ini juga menabrak dua warga Deni Efendi dan Danu Arta yang sedang duduk di depan warung dogan yang berada di bahu kiri jalan.

Lakalantas yang menghebohkan masyarakat ini terekam jelas kamera CCTV yang ada di persimpangan tersebut.

Candra Kirana mengatakan, keempat korban sudah mendapatan perawatan di RSUD Sekayu. Sedangkan kedua kendaraan yang mengalami kerusakan sudah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Muba. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.