Heboh, Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Bak Mobil

Bak mobil tempat jasad bayi ditemukan.

Palembang, Sumselupdate.com – Sesosok bayi perempuan masih hidup ditemukan warga tergeletak di dalam bak mobil pick up di pinggir Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang Kamis (17/10/2019).

Bayi yang diperkirakan baru berusia dua minggu ini pertama kali ditemukan oleh Leti Dearti (43) dan Mahmud (46), pasangan suami istri di dalam bak mobil pick up miliknya. Bayi malang ini diduga sengaja dibuang orang tuanya dan diduga bayi ini hasil hubungan gelap.

Bacaan Lainnya

“Memang suami saya tidur didalam mobil untuk menjaga mobil karena daerah sini rawan. Pagi sekitar jam enam saya datang ke mobil untuk membangunkan suami saya. Saya melihat ada buntelan dan perabot bayi. Lalu saya bangunkan suami, terus melihat ada bayi tersebut di ujung bak pick,” ujar Leti.

Lanjut Leti, bayi yang mereka temukan dalam keadaan hidup berjenis kelamin perempuan disamping bayi itu juga ada tas yang berisi peralatan bayi. “Dalam tas itu berisi bedak, minyak telon pakaian dan lain sebagainya. Posisi bayi tergeletak beralaskan kain dan dibedong rapih bersih sekali,” tuturnya.

Setelah menemukan bayi ia dan suaminya memanggil warga untuk memberitahu temuan mereka dan melaporkan ke kepolisian setempat. “Lucu sekali bayinya, Kami saja mau ingin merawatnya. Tapi kami sudah melaporkan temuan ini ke polisi,” tambahnya.

Di sekitar lokasi ditemukan nya bayi tersebut, tidak ditemukan kalau ada warga yang hamil ataupun yang dicurigai telah membuang bayi. Sehingga bayi yang memiliki berat 2,7 kilogram tersebut diserahkan ke rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kalidoni, Ipda Herianto melalui Bripka Fredi mengatakan bahwa bayi tersebut ditemukan warga disekitar yang berjualan burung. Bayi ditemukan dipagi hari dan bayi tersebut saat ini sudah diserahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Bayi tersebut ditemui di dalam mobil pick up. Saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dititipkan sementara. Selanjutnya kasus ini akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.